SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

10 Muslim Terpilih Sebagai “Salam Seoul Ambassador 2021” – Korea

0 17



Minji Bae

cr: https://www.instagram.com/salam_seoul_ambassador

(c/)

Sepuluh Muslim dari berbagai negara Islam yang tinggal di Seoul terpilih sebagai “Salam Seoul Ambassador 2021.”

“Salam Seoul Ambassador 2021” adalah bagian dari rencana untuk menarik wisatawan asing sesuai dengan ‘Rencana Proyek Strategis Diversifikasi Pasar Pariwisata Seoul 2021’ yang diumumkan pada bulan April tahun ini. Dalam rencana tersebut, strategi pemasaran khusus direncanakan untuk negara-negara Islam seperti Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Turki, yang memiliki daya potensi besar di sektor pariwisata. Selain memperluas infrastruktur pariwisata halal, mereka juga berencana untuk meningkatkan penyediaan informasi. Oleh karena itu, mereka akan memperluas dukungan untuk 197 restoran halal dan mempromosikan infrastruktur pariwisata tersebut melalui proyek “Salam Seoul Ambassador.”

Sepuluh mahasiswa internasional Muslim yang terpilih sebagai Salam Seoul Ambassador melakukan satu misi ‘pengalaman budaya Korea’ sebulan, membuat konten video tentangnya, dan kemudian mengunggah konten pariwisata Korea melalui saluran YouTube resmi dan SNS pribadi. Tujuannya adalah untuk merasakan infrastruktur pariwisata ‘Ramah Muslim’ di Kota Seoul dari sudut pandang Muslim, menemukan kekurangannya, dan mempromosikan kekuatannya secara aktif.

Berikut adalah video upacara pembukaan Salam Seoul Ambassador yang diunggah pada tanggal 21 bulan ini.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak dapat mengunjungi Instagram resmi Salam Seoul Ambassador (https://www.instagram.com/salam_seoul_ambassador/). Semoga 10 Muslim teraebut dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di Seoul dan memperkenalkan pariwisata Kota Seoul yang ‘Ramah Muslim’ kepada umat Islam di seluruh dunia!

Artikel by Bae Min-ji, student of Malay-Indonesian, Hankuk University of Foreign Studies (HUFS), South Korea





Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.