SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

14 Peserta Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol : Okezone Celebrity

0 13


JAKARTA – Total 15 peserta Indonesia Idol Special Season telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Final Showcase, pada Senin (28/12/2020) malam. Mereka adalah Joy, Anggi, Kezia, Melisa, Aldrin, Mark, Azhardi, Rimar, Femila, Kelvin, Karen, Kirana, Ramanda, Fitri, dan Jemimah. 

Penampilan mereka mampu memukau para juri yang malam ini kembali diisi oleh kelima juri inti: Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan Judika. Bahkan beberapa peserta, seperti Kirana, Rimar, dan Jemimah, berhasil mendapat standing ovation dari para juri. 



Sayang, Aldrin harus menghentikan langkahnya lantaran mendapatkan voting terendah pada babak ini. Sementara itu, ada sembilan nama peserta yang berhasil mendulang voting terbanyak dari masyarakat. 

Mereka adalah Joy, Jemimah, Rimar, Melisa, Anggi, Mark, Azhardi, Kelvin, dan Femila. Dengan begitu, kesembilan kontestan tersebut mengamankan posisi mereka di babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season. 

Sementara itu, Ramanda, Kirana, Kezia, Fitri, dan Karen yang mendapat voting terendah akhirnya bisa masuk ke babak Spektakuler setelah diselamatkan para juri. Artinya, ada 14 peserta yang akan bersaing di babak Spektakuler minggu depan. 

Baca juga: Nyanyikan Lonely, Kirana Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season akan memulai debutnya di layar kaca pada 4 Januari mendatang. RCTI akan menayangkan ajang pencarian bakat tahunan itu setiap hari Senin pada pukul 21.00 WIB. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.*

Baca juga: Ratu Gagal Bunuh Diri, Rating Mr. Queen Naik Tipis



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.