SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

17 Tahun Berpisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Balikan?

0 15



17 Tahun Berpisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Balikan?


SelebritisNews.com – Setelah 17 tahun lamanya putus hubungan, penyanyi Jennifer Lopez (JLO) dan Ben Affleck dikabarkan tengah mesra kembali.

Keduanya santer diberitakan sedang menikmati liburan bareng di Yellowstone Club di Montana. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat mengemudi bersama selama di Montana.

Kabar kedekatan JLo dan Affleck muncul sekitar sebulan yang lalu, setelah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengonfirmasi mereka telah berpisah setelah 4 tahun bersama.

Menurut sebuah sumber, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dekat usai JLo menyelesaikan syuting di Republik Dominika. Bahkan Ben sempat mengajak JLo makan malam.

Namun kala itu, mereka bertemu hanya sebatas teman dan hanya untuk mengetahui kabar satu sama lain.

“Ben mengulurkan tangan padanya untuk melihat bagaimana keadaannya dan mereka beberapa kali makan malam bersama dalam sebulan terakhir. Itu wajar dan tak ada chemistry nyata,” kata sumber tersebut.

Kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez pertama kali bersemi pada Juli 2002, saat keduanya menjalani syuting film ‘Gigli’. Kemudian pada November 2002, Ben melamar JLo dengan cincin berlian Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dibuat khusus. Mereka pun resmi bertunangan.

Sayangnya, pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada September 2003 batal. Dan pada Januari 2004, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan telah resmi berpisah.


 

Ishwari Kyandra
Latest posts by Ishwari Kyandra (see all)





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.