SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

4 Film Kolosal Terbaik Korea Wajib Ditonton di Hari Libur : Okezone Celebrity

0 16



FILM kolosal terbaik bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi hari libur. Salah satunya film kolosal terbaik dari Korea Selatan.

Tak hanya drama Korea yang paling dicari, sineas film di Korea Selatan juga kerap mengangkat cerita sejarah dengan latar belakang kerajaan dan peperangan. Film kolosal ini tentu punya ciri khas berbeda daripada drama Korea.

Untuk itu, MNC Portal Indonesia akan merekomendasikan beberapa film kolosal terbaik asal Korea Selatan:

Baca Juga:

Larissa Chou Bongkar Aib Minta Cerai, Alvin Faiz Minta Maaf dari Hati yang Paling Dalam

 Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman

1. Rampant

Film yang dirilis pada Oktober 2018 ini menampilkan aktor kenamaan Hyun Bin sebagai karakter utamanya. Dia berperan sebagai pahlawan bernama Yi Chung yang melawan zombie untuk menyelamatkan bangsa Joseon.

Yi Chung juga bukan merupakan orang sembarangan. Dia merupakan putra dari raja sekaligus seniman bela diri terhebat di dunia. Film ini juga menampilkan beberapa aktor hebat lainnya seperti Jang Dong Gun, Lee Sun Bin, Kim Eui Sung, Jung Man Sik, Seo Ji Hye, dan Jo Woo Jin.

2. Warriors of the Dawn

Berikutnya ada Warriors of the Dawn yang mengambil latar belakang Perang Imjin pada 1592. Kisahnya akan berpusat pada Pangeran Gwanghae (Yeo Jin Goo) dan para prajuritnya yang melawan Jepang pada perang tersebut. Selain Yeo Jin Goo, film yang dirilis pada 2017 ini juga menampilkan aktor senior Lee Jung Jae. Menariknya lagi film ini berhasil menjadi box office Korea Selatan dengan penghasilan mencapai USD5,5 juta.

3. The Great Battle

Film yang disutradarai Kim Kwang Shik ini mengambil latar belakang Dinasti Goguryeo tahun 654 Masehi. Adapun kerajaan Goguryeo yang dipimpin eh Yang Man Chun (Jo In Sung) melawan Dinasti Tang untuk mempertahankan wilayahnya selama 88 hari di benteng Ansi. Yang Man Chun membawa 5.000 pasngan untuk melawan Dinasti dari Tiongkok itu.

Film ini rilis pada tahun 2018 ini juga menampilkan beberapa pemeran ternama lainnya yakni Nam Joo Hyuk, Sung Dong Il, Park Sung Woo dan Kim Seol Hyun. Film ini sempat didapuk menjadi film terlaris kedua di Korea Selatan pada tahun tersebut.

4. Masquerade

Film yang dirilis tahun 2012 mengambil latar belakang Dinasti Joseon. Kisahnya berpusat pada cerita Raja Gwanghae yang terkenal kejam. Dia kemudian memerintahkan orang kepercayaannya mencari seseorang yang mirip dengannya untuk menggantikannya sementara.

Adalah Ha Sun (Lee Byung Hun seorang pelawak yang dipilih menggantikan Raja. Akan ada banyak perubahan usai Ha Sun menginjakkan kakinya di Istana. Dalam film ini aktor Lee Byung Hun pun memerankan dua karakter dalam film ini. Film ini juga dibintangi oleh Ryu Seung Ryong,

Han Hyo Joo, Jang Gwang, Kim In Kwon, dan Shim Eun Kyung.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.