SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

4 Selebriti Unggul dalam Pilkada 2020 : Okezone Celebrity

0 151

[ad_1]

JAKARTA – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020 telah dilaksanakan secara serentak pada Kamis, 9 Desember 2020. Beberapa nama selebritis Tanah Air ikut meramaikan pesta demokrasi dengan berpartisipasi menjadi calon dari kepala daerah.

Menurut hasil hitung cepat, beberapa selebriti diketahui memiliki peluang cukup besar untuk menang dalam Pilkada 2020 ini. Lantas, siapa sajakah selebriti yang berpotensi menduduki kursi pemerintahan di daerahnya masing-masing?

Baca Juga:

Jadi Cawabup Bandung, Sahrul Gunawan Dapat Dukungan Rekan Artis

Maju Pilkada Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan Berdoa Jelang Pencoblosan

Berikut, 4 Selebriti yang hingga kini unggul dalam Pilkada 2020:

1. Sahrul Gunawan, Kabupaten Bandung

Aktor Sahrul Gunawan dipasangkan dengan Dadang Supriatna untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mendapat nomor urut 3, pasangan ini tampaknya cukup unggul jika dibandingkan dengan dua pasangan lain.

Menurut hasil quick count LSI Denny JA, pasangan Dadang-Sahrul berhasil unggul di angka 56,42 persen. Sementara itu dua lawannya, hanya berhasil mengantongi 28,2 persen dan 14,0 persen.

2. Lucky Hakim, Kabupaten Indramayu

Lucky Hakim

Pesinetron Lucky Hakim juga dikatakan unggul dalam Pilkada kali ini. Bersama Nina Agustin, Lucky Hakim diketahui bersaing melawan tiga pasangan lain, untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Menurut hasil penghitungan cepat, Nina Agustin dan Lucky Hakim unggul dengan persentase 39,4 persen, menyusul dibawahnya pasangan Muhammad Sholihin – Ratnawati dengan 28,3 persen, Daniel Mutaqien dan Taufik Hidayat dengan 22,9 persen, dan Toto Sucartono- Deis Handika dengan 22,9 persen.

3. Fadia A Rafiq, Kabupaten Pekalongan

Kakak dari aktris Fairuz A Rafiq sekaligus putri dari pedangdut A Rafiq, Fadia A Rafiq, ikut meramaikan Pilkada 2020. Didampingi Rizwadi, Fadia A Rafiq diketahui maju sebagai Bupati dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan.

Menurut perolehan suara sementara, Fadia-Riswadi masih memimpin dengan 56.9 persen. Kendati demikian, hasil tersebut baru merupakan penghitungan dari 206 TPD dari total 2163 di Pekalongan.

4. Dico Ganinduto, Kabupaten Kendal

 Dico Ganinduto

Suami dari Chacha Frederica, Dico Ganinduto, diketahui maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal. Bersama dengan Windu Suko Basuki, akan berhadapan dengan Ali Nurudin-Yekti Handayani dan Tino Indra Wardono-Mukh Mustamsikin.

Menurut hasil hitung cepat, pasangan Dico-Basuki berhasil unggul dengan 49,4 persen suara. Sementara dua pasangan lain, hanya memperoleh dukungan sebanyak 37,5 persen dan 13,1 persen.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.