SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

5 Drama Populer Shin Hye Sun sebelum Mr. Queen, Ada School 2013 : Okezone Celebrity

0 45

[ad_1]

SEOUL – Shin Hye Sun telah memulai kariernya di dunia akting sejak 2013. Sepanjang tujuh tahun kariernya, Shin Hye Sun sudah berakting di banyak drama dan film.

Baca Juga:




Pecinta K-Drama kini mengelu-elukannya karena aktingnya sebagai sang ratu di Mr. Queen. Kekonyolannya sebagai ratu yang sering bersikap seperti laki-laki mampu menghibur penonton.

Gara-gara perannya di Mr. Queen ini, Shin Hye Sun jadi identik dengan imej jenaka. Padahal, di drama-dramanya yang lain, aktris kelahiran 1989 itu sering memerankan karakter serius dalam drama yang tak kalah terkenal dari Mr. Queen.

Berikut Okezone sajikan lima drama populer yang dibintangi Shin Hye Sun:

1. School 2013

Di drama KBS inilah Shin Hye Sun memulai debut layar kacanya. Ia menjadi salah satu pelajar di SMA Seungri, tempat Go Nam Soon dan Park Heung Soo bersekolah.

School 2013

School 2013 berkisah tentang kehidupan di SMA Seungri, sekolah dengan ranking terendah di seluruh Seoul. Dalam usahanya membangun imej sekolah, SMA Seungri mempekerjakan guru baru. Di tengah upaya guru-guru memperbaiki imej sekolah, konflik antar siswa tak terhindarkan, apalagi dengan hadirnya seorang siswa baru.

2. Angel’s Last Mission: Love

Drama yang memulai debutnya pada 2019 ini berkisah tentang Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang ballerina yang sangat berbakat dan sukses dengan Fantasia Ballet Company milik keluarganya. Tapi kehidupan dan sikapnya berubah setelah ia mengalami kecelakaan.

Shin Hye Sun

Di sisi lain, ada Kim Dan (Kim Myung Soo), malaikat optimis dan riang yang berusaha untuk kembali ke surga. Dia mendapat misi untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo, suatu tugas yang berat melihat perangai galak sang balerina.

3. Thirty but Seventeen

Thirty but Seventeen merupakan serial drama arahan sutradara Jo Soo Won dan penulis Jo Sung Hee. Drama ini sukses membukukan rating rata-rata sebesar 11,0 persen.

30 But 17

Drama ini berkisah tentang Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang terbangun di rumah sakit setelah koma selama 13 tahun. Hal itu membuat tubuhnya yang telah berusia 30 tahun tetap memiliki pola pikir seorang remaja 17 tahun.

Woo Seo Ri bertemu dengan Yang Se Jong. Karena trauma yang dialaminya 13 tahun lalu, pria 30 tahun menjauhi diri dari kehidupan sosial.

4. The Hymn of Death

The Hymn of Death merupakan drama yang diangkat dari lagu populer berjudul serupa milik penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Perjalanan kariernya diceritakan bersama kisah tragis percintaannya dengan penulis drama jenius, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).

Hymn of Death

The Hymn of Death diarahkan oleh sutradara Park Soo Jin dengan penulis skenario Jo soo Jin. Drama yang tayang di SBS ini berhasil mencetak rating sebesar 7,8 persen.

5. My Golden Life

My Golden Life dirilis pada 2017, tentang perempuan yang mendapatkan pekerjaan di rumah seorang konglomerat untuk meningkatkan status sosialnya. Dia juga berusaha keras memerangi ketidakadilan demi mendapatkan kebahagiaan sejati.

My Golden Life

My Golden Life ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Park Si Hoo, Lee Tae Hwan, Seo Eun Soo. Drama arahan sutradara Kim Hyung Seok ini berhasil mendulang 45,1 persen sebagai rating tertingginya.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.