News

9 Artis ini dan Anaknya Bak Pinang dibelah Dua!

0

SelebritisNews.com Segala sesuatu mengenai kehidupan selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain seputar kisah asmaranya yang jadi sorotan, kehidupan para selebriti sebelum tenar pun tak kalah mencuri perhatian publik. Kini memiliki paras ganteng dan cantik, banyak nih yang dibuat penasaran dengan potret masa kecil seleb ini.

Namanya potret masa kecil, paras deretan seleb saat anak-anak ini terlihat lucu dan menggemaskan lho. Tapi siapa sangka, kalau potret masa kecil para selebini terlihat mirip seperti sang anak. Bak pinang dibelah dua, paras seleb saat kecil ini punya kemiripan yang susah dibedain sama sang anak.

Melihat potret masa kecil yang mirip abis dengan sang anak, nggak salah kalau banyak yang bilang paras sang anak kini merupakan fotokopian dari orangtuanya. Penasaran kan, seberapa miripnya potret masa kecil seleb dengan anaknya sekarang?

Yuk langsung buktikan lewat potret masa kecil sembilan seleb yang mirip abis dengan sang anak dikutip dari brilio.net, Sabtu (23/11).

1. Potret masa kecil Rio Dewanto nih, sama persis dengan wajah sang putri, Salma saat beberapa bulan baru lahir.

Instagram/@atiqahhasiholan

2. Junior Liem kecil juga punya paras yang mirip abis dengan sang anak sulung, Iori. Kalau lihat foto ini, kayak anak kembar ya mereka berdua?

Instagram/@juniorliem

3. Natusha Olivia Alinskie memang fotokopiannya Glenn Alinskie deh. Tuh, lihat potret Glenn kecil, mirip banget sama sang putri.

Instagram/@glennalinskie & @chelseaoliviaa

4. Meski banyak yang bilang Adam mirip Shireen Sungkar, namun potret masa kecil Teuku Wisnu ini jadi bukti kalau sang ayah juga punya kemiripan sama Adam.

Instagram/@teukuwisnu & @shireensungkar

5. Kalau lihat Sienna Kasyafani tuh berasa lihat Marshanda masih kecil kan? Mereka berdua mirip abis.

Instagram/@marshanda99 & @siennakasyafani

6. Bukan mirip Ringgo Agus Rahman, wajah Bjorka ini mirip abis sama potret masa kecil sang mama, Sabai Morschek. Apalagi mata sama hidungnya~

Instagram/@ringgoagus & @sabaidieter

7. Kemiripan Arsy Hermansyah sama Ashanty memang nggak perlu ditanyain lagi. Sudah terbukti dari potret masa kecil Ashanty yang mirip abis sama Arsy.

Instagram/@ashanty_ash & @queenarsy

8. Paras Rachel Vennya kecil juga punya kemiripan nih sama sang anak sulung, Xabiru Oshe Al-Hakim.

Instagram/@rachelvennya

9. Bak anak kembar di dunia nyata, kemiripan Gisel saat kecil dan Gempi ini benar-benar bikin takjub. Jadi susah buktiin kan mana Gisel kecil dan Gempi?

Instagram/@gisel_la

7 Step Skincare Routine Untuk ‘Wajah Kaca’ ala Wanita Korea

Previous article

Aktris Korea Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Next article

More in News

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *