SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Agensi Umumkan Hasi Tes COVID-19 Monsta X : Okezone Celebrity

0 16


SEOUL – Penggemar Monsta X akhirnya bisa bernapas lega. Tes boyband Starship Entertainment itu menunjukkan hasil negatif.

“Berdasar hasil tes mereka dari Seoul Testing Center, semua member Monsta X negatif COVID-19. Kami saat ini menunggu hasil tes para staf,” kata Starship Entertainment dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (19/12/2020).

“Kami meminta maaf karena karena membuat fans khawatir. Kami akan terus mengikuti arahan pemerintah dan mencoba lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” lanjut agensi.

Baca Juga:

– Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Blakblakan soal Nafkah

– Staf Mask Singer Positif COVID-19, Monsta X Jalani Karantina Mandiri

Sebelumnya diberitakan, Monsta X harus menjalani karantina mandiri usai Kihyun dan Minhyuk syuting The King of Mask Singer. Seorang staf acara tersebut diketahui positif COVID-19 dan membuat Kihyun cs harus menjalani tes pada 18 Desember 2020.

Monsta X

“Minhyuk dan Kihyun berpartisipasi dalam syuting The King of Mask Singer pada 15 Desember. Kami mendapat informasi bahwa seorang staf di sana positif COVID-19 sore ini,” terang agensi pada 18 Desember 2020.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.