SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Agnez Mo Sempat Merasa Tak Cocok di Dunia Hiburan karena Pengaruh Roh Jahat : Okezone Celebrity

0 17


JAKARTA – Sukses meniti karier hingga ke Amerika Serikat, Agnez Mo ternyata pernah merasa tak cocok berada di dunia hiburan. Hal ini disampaikannya saat berbincang bersama Daniel Mananta.

“Pada saat di Amerika, gue ingat sekitar 2 tahun lalu, gue sempat ngomong sama sahabat gue, dia pendeta. Gue bilang, sepertinya enggak cocok untuk dunia hiburan ini,” ujar Agnez Mo, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Kamis (7/1/2021).



Padahal, Agnez Mo kala itu sudah mendapat pencapaian luar biasa dalam kariernya di AS, yakni berkolaborasi dengan penyanyi Chris Brown. Menurutnya, pemikirannya kala itu berasal dari roh jahat.

 

Baca Juga: Cerita Agnez Mo Tolak Promo Lagu di Kelab Tari Telanjang AS

“Karena ada roh jahat. Dia dari zamannya Adam dan Hawa, caranya dia memanipulasi kita (manusia) itu bukan dengan ditodong pistol atau pakai pisau. Enggak, dia pelan-pelan,” kata perempuan 34 tahun ini.

Saat itu kehidupan Agnez sudah cukup dipenuhi dengan kebahagiaan. Namun, entah mengapa pikirannya dipenuhi kebencian hingga membuatnya rendah diri berkarier di dunia hiburan.

“Alasannya adalah, karena begitu banyak kebencian yang kurasakan pada saat itu. Padahal sebenarnya aku telah merasakan begitu banyak kasih,” ujar Agnez.

 

“Gue sangat mengasihi Tuhan. Keluarga gue baik, teman-teman gue luar biasa. Tapi tetap aja lho, ada setan,” tambahnya.

(edh)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.