SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Aktor Lee Joon Gi Perbarui Kontraknya dengan Namoo Actors | Tenasia

0 16



Image source : naver

Aktor Lee Joon Gi telah memperbarui kontraknya dengan agensi Namoo Actors.

Berdasarkan laporan sejumlah media pada hari ini (22/3), Namoo Actors telah mengumumkan dalam siaran pers resminya, “Kami sangat senang telah memperbarui kontrak dengan aktor terpercaya Lee Joon Gi. Karena kami telah memiliki hubungan jangka panjang dengan kepercayaan dan keyakinan, kami akan memberikan dukungan penuh terhadap gairah akting yang luar biasa dari aktor Lee Joon Gi.”

Lee Joon Gi menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors pada tahun 2014, dan sejak itu, ia membintangi drama Gunman in Joseon, Moon Lover : Scarlet Heart Ryeo, Resident Evil, Lawless Lawyer, dan banyak lagi. Tahun lalu, ia kembali berakting dalam sebuah drama untuk pertama kalinya dalam 2 tahun dengan Flower of Evil, mengesankan penggemar baik di Korea maupun luar negeri dengan aktingnya yang terampil.

Setelah bekerja bersama selama 7 tahun, Lee Joon Gi akan terus berpromosi di berbagai bidang dengan Namoo Actors, meningkatkan antisipasi untuk proyek mendatangnya.

Perhatian penggemar pun terfokus pada penampilan baru yang akan ditunjukkan oleh aktor Lee Joon Gi, yang menunjukkan kehadiran yang tak tergantikan dalam setiap karyanya dengan visualnya yang menarik dan kemampuan aktingnya yang menawan.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.