SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Aktor Tarzan, Joe Lara dan Istri Tewas dalam Kecelakaan Pesawat : Okezone Celebrity

0 13


LOS ANGELES – Kabar duka datang dari industri Hollywood. Joe Lara, aktor serial 90-an, Tarzan: The Epic Adventures bersama sang istri, Gwen Shamblin Lara, dinyatakan tewas dalam kecelakaan pesawat, bersama lima penumpang lain.

Dilansir dari E Online, Senin (31/5/2021), dua selebriti itu menumpangi jet Cessna C501 kecil yang kemudian terjatuh di Percy Priest Lake, di Tennessee, Amerika Serikat, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County, pada 29 Mei 2021, sekitar pukul 11 pagi waktu setempat.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Manja Bareng Pacar Bule, Netizen: Perutnya Kempes?

Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

Kepada New York Times, Administrasi Penerbangan Federal menyatakan pesawat itu hendak menuju ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida.

Setelah kecelakaan itu, kru penyelamat lokal langsung bergegas ke tempat kejadian guna menyelamatkan korban, tetapi tak berhasil. Semua orang di dalam pesawat itu tewas, kata penyelamat kebakaran wilayah Rutherford.

Menurut pernyataan dari pemerintah Rutherford di Tennessee yang diunggah di Facebook, pada 30 Mei 2021, kru penyelamat menemukan komponen pesawat serta sisa-sisa tubuh manusia.

Akibat kecelakaan ini, Gwen meninggalkan dua anak dari pernikahan pertamanya, Elizabeth Hannah, yang juga kehilangan sang suami, Brandon Hannah, dalam kecelakaan ini, serta Michael Shemblin. Begitu pula Joe yang meninggalkan seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

Selain dua selebriti dan menantu mereka, penumpang lain yang tewas dalam kecelakaan itu adalah Jennifer J. Martin, David L. Martin, Jessica Walters dan Jonathan Walters. Mereka semua adalah pemimpin Gereja Persekutuan Sisa, yang didirikan Gwen pada 1999, setahun setelah dia menikah dengan Joe.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.