NewsViral

Aktris Korea Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

0

SelebritisNews.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Bintang K-Pop Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di Cheongdam-dong, Minggu (24/11) sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Hingga saat ini kepolisian Gangnam masih menyelidiki penyebab pasti kematian mantan anggota girl band KARA ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Minggu (24/11), berita menyedihkan ini terjadi hanya dua minggu setelah Goo Hara kembali melakukan tur usai upaya bunuh dirinya enam bulan silam. Seperti diketahui, Hara baru saja tur untuk mempromosikan single solo terbarunya di Jepang pada 14-19 November 2019.

Enam bulan lalu, Hara sempat membuat heboh publik setelah menuliskan ucapan ‘Selamat tinggal’ di akun Instagram-nya. Tak lama setelah itu, dia ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya di daerah Gangnam, tepat tengah malam pada 30 Mei. Petugas pun langsung membawanya ke rumah sakit.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan keributan,” kata Hara kepada Sankei Sports beberapa hari setelah upaya bunuh dirinya, dikutip dailymail.co.uk. “Dalam hal kesehatan, saya pulih … Saya telah mengalami kesakitan atas sejumlah masalah yang tumpang tindih.”

Sejak September lalu, penyanyi dan aktris itu menjadi berita utama di sebuah perselisihan publik dengan mantan pacarnya, Choi Jong-bum, yang dia tuduh memerasnya dengan kaset seks yang mereka buat. Publik Korea sangat simpatik terhadap Hara dan kisah kelamnya dengan Choi hingga muncul tagar #MeToo.

Selain menjadi penyanyi, Goo Hara juga sempat membintangi salah satu serial terkenal di 2011, City Hunter.

Goo Hara juga dikenal sebagai sahabat baik Sulli, artis yang bunuh diri pada 14 Oktober 2019 karena mengalami depresi.

9 Artis ini dan Anaknya Bak Pinang dibelah Dua!

Previous article

“Selamat Malam” Salam Perpisahan Terakhir Goo Hara

Next article

More in News

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *