SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Alasan Anne Hathaway Ogah Dipanggil ‘Anne’ : Okezone Celebrity

0 43

[ad_1]

LOS ANGELESAnne Hathaway mengklaim, tak suka disapa dengan nama depannya, Anne. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu program talkshow The Tonight Show with Jimmy Fallon belum lama ini.




Kepada Jimmy Fallon, dia mengungkapkan, lebih memilih Annie sebagai nama sapaannya. “Panggil aku, Annie. Tolong panggil aku, Annie,” ujar aktris Passengers tersebut seperti dikutip dari Page Six, Kamis (14/1/2021).

Anne Hathaway mengatakan, tak menyukai nama depannya tersebut karena teringat pada sang ibu. Dia menjelaskan, ibunya akan memanggilnya dengan nama Anne ketika dia sedang kesal atau ingin memarahinya.

Karena itu, dia merasa akan dimarahi jika seseorang memanggilnya dengan nama Anne. “Ketika ada yang memanggilku Anne, aku merasa mereka akan berteriak padaku,” ungkap aktris 38 tahun asal Brooklyn, New York tersebut.

Baca juga: Diam di Rumah karena Pandemi, Anne Hathaway Stres Pikirkan Cucian

Sementara itu, The Witches merupakan karya terbaru Anne Hathaway di layar lebar. Film tersebut merupakan proyek adaptasi dari novel klasik berjudul serupa karya Roald Dahl yang dirilis pada tahun 1983.

The Witches.

Akibat pandemi COVID-19, Warner Bros memutuskan melewatkan pemutaran bioskop untuk The Witches. Sebagai gantinya, film Anne Hathaway itu tayang streaming di HBO Max, sejak 22 Oktober 2020.*

Baca juga: Keinginan Syekh Ali Jaber yang Belum Sempat Dipenuhi sang Putra

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.