SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Alasan BCL ‘Pensiun’ Jadi Juri Indonesian Idol : Okezone Celebrity

0 37


JAKARTABunga Citra Lestari (BCL) akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya tak lagi menjadi juri di Indonesian Idol Special Season. Dia mengaku, masih belum siap secara mental untuk kembali ke dunia hiburan. 

Seperti diketahui, pelantun Kecewa itu merasakan kesedihan mendalam usai ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Februari silam. “Belum recovery saja sih, Bun. Menurutku, yang penting bisa bernapas saja dulu,” ungkapnya seperti dikutip dari MAIA ALELDUL TV, pada Selasa (23/12/2020). 

Diakui perempuan 37 tahun tersebut, dirinya butuh waktu lama untuk dapat bertemu orang banyak. “Sampai bisa napas, bisa ngomong, dan bertemu orang itu cukup lama sih sekitar 6 bulan,” ungkapnya menambahkan. 

Kepada Maia Estianty, ibu satu anak itu juga mengaku sempat menjalani terapi untuk menyembuhkan kesedihannya. Perlahan, dia kini mulai menerima keadaan dan beraktivitas dengan normal.

 BCL dan Ashraf Sinclair.

“Sempat juga ke terapis dan menjalankan self healing. Habis itu, menangis saja gitu setiap hari. Tapi sekarang sudah bisa berfungsi (beraktivitas normal). Dulu tuh enggak,” papar BCL menambahkan.*

Baca juga:

Curhat Bunga Citra Lestari Bangkit Usai Ditinggal Ashraf Sinclair

Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

(SIS)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.