SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Alasan Putri Nia Ramadhani Bosan Liburan ke Bali : Okezone Celebrity

0 13


JAKARTA – Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani mengaku bosan jika harus selalu berlibur ke Bali. Hal ini diketahui dari sebuah acara reality show di televisi swasta.

Hal ini bermula ketika Nia mendiskusikan tentang rencana perayaan ulang tahun Mikhayla, dengan sang asisten,Theresa Wienathan.

Putri pertama Nia dan Ardi Bakrie itu memang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada 2 Juni 2021.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Main Golf, Jerawat di Dagu Bikin Gagal Fokus


“Dia (Mikhayla) kan bilang pengen ini itu (perayaan ulang tahun) segala macam, tapi (terpaksa) aku harus ke Bali meskipun aku bosen,” ujar Nia Ramadhani.

Sang aktris terkejut mendengar pengakuan sang putri. Ia tampak kesal karena menanggap Mikhayla tak bersyukur atas apa yang diberikan kepadanya selama ini.

“Astaga Tuhan, yang kayak gini-gini nih! Jadi dia ada yang ngebanggainnya tapi ada yang gemesinnya,” ujar Nia gemas.

Nia kemudian membandingkan kehidupan sang putri dengan kondisinya di masa lalu. Pasalnya, dia tak seberuntung Mikha yang lahir dengan kehidupan mewah dan bisa berlibur ke Pulau Dewata dengan mudah.

“Lu tau enggak? dulu gue ke Bali aja susah banget,” kata ibu tiga anak itu.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.