SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Alasan Yovie Widianto Tertarik Tulis Lagu untuk Aminda : Okezone Celebrity

0 18


JAKARTA – Aminda menjadi penyanyi pendatang baru yang menarik perhatian pendengar musik Indonesia. Menjalani debut di belantika musik, Aminda menggandeng Yovie Widianto.

Aminda menyanyikan lagu berjudul Dua Centang Biru karya Yovie Widianto. Ada alasan kuat bagi Yovie mau menulis lagu untuk sosok Aminda.

Baca Juga:

Yovie Widianto Kenang Glenn Fredly di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Yovie Widianto Sebut Lagu Kasih Putih untuk Glenn Fredly Sempat Tertunda Dirilis

“Kehidupan remaja itu memang penuh warna, nah Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja dan suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati,” ungkap Yovie Widianto.

Dua Centang Biru ditulis Yovie melihat problematika cinta remaja saat ini. Bagaimana sebuah pesan tak terbalas dari orang terkasih.

“Efek galau akibat notifikasi dua centang biru pada percakapan di chat app yang menandakan pesan sudah terbaca oleh penerimanya, namun tak kunjung terkirim balasan untuk si pengirim. Tindakan tak membalas pesan atau tiba-tiba memutus komunikasi tanpa penjelasan ini pun biasa dikenal dengan istilah ‘ghosting’,” jelas Yovie.

Aminda pun mengiyakan apa yang disampaikan oleh Yovie. Bagaimana kisah yang ditulis Yovie begitu nyata apa yang dirasakan.

“Aku sih bener-bener bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah ngalamin dan aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal yang sama, makanya pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama Mas Yovie untuk ngeluarin reaksi yang apa adanya, cara menjiwai lagunya itu ya harus tulus aja, gak perlu berlebihan,” jelas Aminda.

 

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.