SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Amanda Manopo Ungkap Rasa Bahagia Terima Hadiah dari Billy Syahputra : Okezone Celebrity

0 46

[ad_1]

JAKARTA Amanda Manopo telah genap berusia 21 tahun pada 6 Desember 2020 kemarin. Di momen ulang tahunnya, Billy Syahputra diketahui sempat memberi kejutan spesial berupa videotron yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Melihat hal itu, bintang film Kelam tersebut mengaku kaget. Seban, ia mengetahui betul bahwa Billy bukanlah orang yanh romantis.

“Karena dia bukan tipe orang yang romantis sih, jadi aku agak syok waktu dia ngelakuin itu,” tutur Amanda dalam tayangan Starpro.

Baca Juga: Amanda Manopo Syok Dapat Ucapan Ultah Lewat Videotron dari Billy Syahputra

“Dan aku tanya sama kak Reni dan semuanya, ternyata dia emang mau bikin ini, bikin itu, dan lain-lain sih. Jadi agak sedikit syok saja sih, ini Billy bukan,” lanjutnya.

Sebelum diberi hadiah, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan pada Billy bahwa dirinya sama sekali tidak suka kejutan. Kendati demkian, ia mengaku bahagia lantaran mengetahui bahwa kekasihnya bisa memberikan kejutan membahagiakan selama dirinya libur syuting.

“Aku sudah bilang sama dia, aku nggak suka disurprisein, jangan bikin aku kesal,” jelasnya.

“Kaget, aku paling, ‘Apaan sih, aku malu’, tapi ya senang, senang bangetlah dia benar mau bikin aku bahagia disatu hari aku break syuting,” sambungnya.

Terkait kocek yang dikeluarkan Billy untuk membahagiakan Amanda, adik Olga Syahputra itu disebut rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta. Sayangnya, mantan Christ Laurent itu mengaku sama sekali tak tahu berapa jumlah koxek yang dikeluarkan kekasihnya demi membahagiakannya.

“Wah nggak tahu itu, kan dia yang ngeluarin bukan saya. Saya mah yang ulang tahun tinggal terima-terima saja,” tandasnya.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.