SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Anak Rumahan, Ari Irham Lebih Suka Habiskan Waktu Bareng Keluarga : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTA – Ari Irham berperan sebagai Abby dalam film Generasi 90an: Melankolia. Ia menyebut tokoh yang diperankannya itu memiliki karakter anak rumahan.

“Abby itu anak yang manja, sering main di rumah dan main sama kakak dibandingkan dengan teman-temannya,” ujar Ari saat live Instagram bersama Okezone, Selasa (22/12/2020).

Ternyata sifat Abby yang lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah mirip dengan Ari di kehidupan nyata.

“Itu relate karena dulu aku memang lebih suka main di rumah daripada di luar,” ungkap aktor 19 tahun ini.

Baca Juga:

– Cerita Ari Irham Adu Akting Bareng 3 Aktris Cantik di Generasi 90an: Melankolia

– Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

Namun, karena kesibukan Ari di dunia hiburan sekarang, waktu yang tersedia untuk bersama keluarga tak sebanyak dulu. “Sekarang udah jarang ke rumah juga karena sibuk syuting, Alhamdulillah,” ujar Ari.

Di film Genersasi90an: Melankolia, Ari memerankan Abby yang dilanda kesedihan setelah kehilangan sang kakak, Indah karena kecelakaan pesawat. Ia pun harus mencari jati dirinya di usia yang masih sangat muda.

Ari Irham

Generasi 90an: Melankolia merupakan film yang diadaptasi dari buku berjudul serupa karya Marchella FP. Film ini disutradarai M. Irfan Rafly dan diproduksi Visinema Pictures.

Selain Ari Irham, artis lainnya yang membintangi film ini adalah Aghniny Haque, Taskya Namya, dan Jennifer Coppen. Generasi 90an: Melankolia tayang di bioskop Tanah Air mulai 24 Desember 2020.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.