SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Andien Butuh Donor Plasma untuk sang Ayah : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Andien Aisyah. Sang ayah dikabarkan membutuhkan donor plasma konvalesen dari pemilik darah golongan O, lantaran mengidap COVID-19




Hal tersebut diketahui melalui unggahan Andien di Instagram, pada 10 Januaria 2021. Bahkan, pelantun Gemintang itu mengungkapkan bahwa sang ayah kini tengah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. 

URGENT. Selamat siang kawan-kawan semua, saat ini ayah saya atas nama Didik H membutuhkan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus +. Ayah saya saat ini dirawat di ICU RS Fatmawati,” ungkap Andien.

Baca juga: Lewat Instagram, Andien Isyaratkan Kehamilan Ketiga?

Ibu dua anak itu bahkan menjabarkan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi pendonor plasma. Selain berjenis kelamin pria, pendonor yang pernah terjangkit COVID-19 juga diharapkan bersedia untuk kembali menjalani tes rapid.

Andien.

“Apabila saudara/teman memiliki info terkait donor yang kami cari, mohon menghubungi nomor kontak di bawah ini, Daniel (081398041422). Atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih. Andien,” tutur Andien menutup unggahannya.*

Baca juga: SBS Umumkan Jadwal Tayang Resmi The Penthouse 2



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.