SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ashanty Pergoki Anang Pegang Tangan Kontestan Indonesian Idol : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTA – Setelah Fadly ‘Padi Reborn’, kini giliran Anang Hermansyah yang berduet dengan salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Karen Rantung yang disebut-sebut mirip dengan Ashanty. Keduanya tampil mesra menyanyikan lagu Jodohku.

Menariknya, Anang terlihat tak ragu menggenggam tangan Karen dan menatapnya di atas panggung. Di akhir penampilan mereka, musisi 51 tahun tersebut bahkan merangkul gadis asal Manado, Sulawesi Utara tersebut. 

Aksi bapak empat anak tersebut menuai sorakan dari rekan sesama juri. “Aduh, dipegang-pegang tangannya!” ujar Titi DJ mengomentari penampilan Anang dan Karen tersebut.

Tak lama kemudian, Ashanty yang tengah berada di Bali pun dihadirkan melalui video call. Anang yang menyadari kehadiran istrinya secara virtual itupun langsung meminta maaf. 

Namun permintaan maaf Anang Hermansyah itu ditanggapi Ashanty dengan dingin. “Lusa enggak usah ke Bali dulu deh ya. Senang dia dapat daun muda. Dapat yang segar,” ujar pelantun Langit Cinta tersebut. 

Baca juga: Duet dengan Fadly ‘Padi Reborn’, Dewanda Tuai Pujian Juri Indonesian Idol

Ari Lasso semakin membakar cemburu Ashanty dengan melontarkan celotehannya. “Aku sudah mencegah supaya duetnya dilakukan berjarak loh. Sampai aku kasih hand sanitizer. Tapi, Anang melanggarnya,” ujarnya.

Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI)

Anang Hermansyah yang khawatir Ashanty marah dengan aksi panggungnya itu kemudian mengeluhkan cara rekan-rekannya yang terus menyudutkannya. “Aduh, ini Indonesian Idol mempersatukan atau memecah belah sih?”

Selain Karen Rantung yang disebut mirip Ashanty, ada enam kontestan lain yang bakal menunjukkan penampilan terbaiknya di babak Showcase Indonesian Idol Special Season pada Senin malam (21/12/2020). Mereka adalah Dewanda, Kirana, Happy, Ramanda, Jemimah, dan Fitri.*

Baca juga: Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.