SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Asmirandah dan Jonas Rivanno Sudah Persiapkan Nama Anak sejak 3 Tahun Lalu : Okezone Celebrity

0 29


JAKARTA – Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah mendapatkan kebahagiaan berlipat ganda pada hari ini, Jumat (25/12/2020). Bukan hanya merayakan momen Natal dengan suka cita, pasangan yang telah 7 tahun bersama ini akhirnya mendapat momongan, seorang bayi perempuan yang lahir pada pukul 08.19 WIB pagi tadi.


Lewat nama Chloe Emanuelle Van Wattimena, Vanno dan Andah menyimpan harapan terhadap putrinya. Mereka berharap agar putrinya selalu bersinar karena Tuhan.

“Nama bayinya Chloe Emanuelle Van Wattimenna,” ungkap Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga:

– Asmirandah Ungkap Alasan Melahirkan Anak Pertama secara Caesar

– Cerita Mezty Mez Natal Perdana Usai Pindah Agama

“Chloe itu artinya yang bersinar, Emanuelle diambil dari kata Immanuel yang artinya karena Tuhan beserta dia, Wattimena itu kan marga aku, kalau Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari. Jadi dari Wattimena,” lanjutnya.

Sementara itu, soal pemberian nama, pria 33 tahun ini menyebut ia dan Asmirandah telah secara khusus mempersiapkan nama untuk putri kecil mereka sejak 3 tahun lalu. Vanno meyakini bahwa suatu saat nanti doa mereka untuk kehadiran momongan akan terkabul.

“Aku sama Andah mempersiapkan nama ini sudah mungkin 3 tahun. Karena kami percaya ketika kami persiapkan namanya, kami bawa dalam doa, Tuhan pasti akan jawab doa kami,” tandasnya.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.