SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Aurelie Moeremans Ungkap Masa Kecil Suram, hingga Kena Bully : Okezone Celebrity

0 18


JAKARTA Aurelie Moeremans membuat pengakuan mengejutkan. Tak tanggung-tanggung, ia mengungkapkan cerita masa suramnya, menjadi kleptomania saat kecil.

“Aku tuh kecilnya tomboy, usil, dan klepto,” tutur Aurelie dalam channel YouTube Pita Kuning yang tayang pada Jumat (15/1/2021).



Kepada Pandji Pragiwaksono, Aurelie mengaku kerap mengambil barang teman-temannya saat duduk bangku Sekolah Dasar (SD). Tak hanya itu, dia juga sempat mencuri cincin emas gurunya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Sempat Alami Gangguan Kleptomania

“Ada satu guru yang aku gedek banget karena sok cantik gitu. Dia pernah lepas cincin dan taruh di meja. Aku lihat itu kesempatan kan dan aku ambil. Enggak ketahuan dan aku kasih ke mama bilangnya nemu,” tuturnya.

“Terus mama aku pakai dan kelihatan seneng gitu, dan aku jadi anggapnya ya udah enggak apa-apa,” imbuhnya.

Aurelie pun mengaku tindakannya tersebut tak diketahui oleh orang tuanya. Hingga dirinya mulai berhenti saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Aku sembunyiin itu sampai SMP. Terus aku baru tau juga kalau klepto itu kan enggak mungkin keturunan tapi lihat contoh. Ternyata dari keluarga aku sendiri, tapi pasti mereka enggak sengaja. Aku lihat saudara aku ambil barang orang terus aku disitu kayaknya seru,” ungkapnya.

Perempuan yang menghabiskan masa kecilnya di Brussel, Belgia itu juga mengaku sempat mengalami bullying saat SD. Namun dia mengaku tak pernah melaporkan hal tersebut kepada orang tuanya.

 

“Aku dibully waktu kelas dua SD sama dua cewek cantik di kelas gitu. Mungkin karena aku penurut dan enggak berani speak up. Terus papa aku sempat curiga aku dibully tapi aku malah yang enggak kok gitu,” pungkasnya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.