SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ayahnya Dapat Plasma darah, Andien: Terima Kasih Atas Uluran Tangan Kalian : Okezone Celebrity

0 18


JAKARTA – Penyanyi Andien mengungkapkan rasa terima kasihnya usai ayahnya, Didik H mendapatkan donor plasma darah.

Seperti diketahui pelantun Cinta tersebut sebelumnya mengumumkan sang ayah membutuhkan konvalesen dari pemilik darah golongan O lantaran menderita COVID-19 di Insta Story miliknya.



“Ini memang bukan saat yang mudah bagi kami, tapi atas nama keluarga, saya pribadi ingin berterimakasih pada teman-teman semuanya atas perhatiannya untuk ayah saya,” tutur Andien melalui Insta Story pribadinya, Senin (11/1/2021).

Baca Juga: Andien Aisyah Ucapkan Terima Kasih Ayahnya Dapat Donor Plasma Darah

Andien juga mengungkapkan plasma darah yang dibutuhkan sudah terpenuhi. Dia pun berharap uluran tangan dari orang-orang dibalas Tuhan. Dia juga meminta doa untuk kesembuhan orang tuanya tersebut.

“Donor plasma darah untuk ayah saya saat ini sepertinya sudah cukup. Semoga bantuan teman-teman semua dibalas Allah SWT. Mohon doanya semoga ayah saya diberikan kesembuhan seperti sedia kala,” katanya.

“Terima kasih atas uluran tangan Anda. Merupakan berkah melihat kebaikan di mana-mana,” imbuhnya lagi.

Andien pun mengibaratkan kebaikan para pendonor bagaikan sebuah keajaiban. Pasalnya tidak peduli kenal maupun tidak mereka tetap membantu.

 

“Percaya bahwa satu sama lain memiliki keterhubungan. Saya percaya pada kemanusiaan, saya percaya dengan aku dan kamu, ” pungkasnya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.