SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ayus Mengaku Selingkuh Dengan Nissa Sabyan Karena Khilaf

0 48



Ayus Mengaku Selingkuh Dengan Nissa Sabyan Karena Khilaf


SelebritisNews.com – Kabar perselingkuhan keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus dengan Nissa Sabyan menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir ini.

Setelah lama bungkam atas tuduhan hubungan asmara terlarang itu, akhirnya Ayus Sabyan buka suara dengan sebuah pengakuan.

Tepat pada tanggal, 21 Februari, Ayus membuat sebuah video pernyataan bahwa ia mengaku khilaf atas kasus perselingkuhan yang ia lakukan. Lewat video berdurasi 30 detik, Ayus meminta maaf kepada anak dan istri juga pada keluarganya.

Isu perselingkuhan itu dimulai dari video TikTok yang beredar luas di internet. Video itu diunggah oleh saudara sepupu dari Ririe Fairus sendiri.

Adik Iyus ini tidak menampik bahwa abang kandungnya memang menjalani hubungan asmara dengan Nissa di saat masih berstatus suami dari Ririe.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” ungkap Ayus membuka video itu, dikutip SelebritisNews.com, Senin (22/02/2021).

Ia mengaku khilaf melakukan hubungan yang telah dijalaninya selama dua tahun dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” katanya.

Bukan hanya meminta maaf, ia juga meminta doa terkait langkah dirinya ke depan. Hal itu semata-mata agar dirinya bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum,” tutupnya.


Photo Credit: Grup Sabyan Gambus. INSTAGRAM

 

Ishwari Kyandra
Latest posts by Ishwari Kyandra (see all)





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.