SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Bahagianya Faradilla Yoshi Sembuh dari COVID-19 setelah 18 Hari Karantina : Okezone Celebrity

0 26


JAKARTA Faradilla Yoshi tengah berbahagia, pasalnya ia akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19. Faradilla harus menjalani 18 hari karantina sejak dinyatakan terpapar virus Covid-19

Hal tersebut diketahui dari unggahan kekasihnya Bryan Mckenzie di Insta Story. Pria 30 tahun tersebut membagikan video yang menampilkan Faradilla di dalam mobil.



“Yeee yang udah negatif,” kata Bryan di balik kamera seperti dikutip Okezone, Rabu (13/1/2021).

 

Baca Juga: Faradilla Yoshi Sembuh dari COVID-19

“Yeee aku akhirnya pulang setelah 16 hari di rumah sakit dan 2 hari di rumah, 18 hari aku totalnya dan sekarang aku negatif,” timpal Faradilla.

Meski sudah dinyatakan sembuh, aktris 26 tahun tersebut tampaknya masih menjalani isolasi mandiri selama 7 hari di rumah. Hal tersebut guna memastikan dirinya benar-benar terbebas dari virus.

Faradilla Yoshi diketahui terpapar virus corona atau COVID-19 pada 26 Desember silam. Dia pun mengalami beberapa gejala penyakit tersebut.

 

“Aku merasa demam, sakit tenggorokan, tenggorokannya kering, sama flu.Tapi bukan flu berat gitu, dan aku enggak bisa cium bau sama sekali dan enggak bisa merasakan apapun di lidah,” katanya kala itu.

(edh)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.