Connect with us

Hi, what are you looking for?

EXLUSIVE

BCL Foto di Sawah, Netizen: Imut Kayak 17 Tahun : Okezone Celebrity

[ad_1]

BUNGA Citra Lestari nampaknya sedang liburan keluar kota untuk melepas penat. Ia pun mengunggah foto cantik di sawah dengan penampilan sederhana.

Potret BCL, sapaan akrabnya, mengundang perhatian netizen ini. Ibu Noah Sinclair berpenampilan bak gadis desa.

Ya, ia selfie dengan makeup natural lalu rambutnya dikepang. Lihat senyumnya bikin meleleh nih!

BCL tampil stunning walau lagi di sawah. Dia juga betah dan tak risih merelaksasi diri di sawah hijau ya!

 

“Sore di sawah,” katanya.

Melly Goeslaw memuji pesona BCL loh. “Cantik banget.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Wuih cantik amet sih kak umur 38 looknya kaya umur 27 gitu gimana sih caranya awet muda gitu heran gue ? 😭😭🥰🥰🥰,” ujar netizen.

“Imut kayak 17 tahun,” sahut yang lain.

(dwk)

[ad_2]

Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kamu Juga Mesti Baca Ini

BINGKAI

GRATIS : ☛ https://bit.ly/2CGcqKY HEBOH, 7 ARTIS BERSEDIA MASUK NERAKA | BERITA SELEBRITI TERBARU HARI INI hallo selamat datang, channel … source

SELEBRITI

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia. Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita. source

SELEBRITI

Aksi sosial di kalangan para selebritis kini memang sudah biasa. Tak sedikit dari para publik figur Tanah Air yang berusaha menunjukkan kegiatan sosial ....

BINGKAI

Selamat datang ke BIODATA SELEBRITI! Kali ini kita tampilkan seorang pelakon otai wanita drama Malaysia, Rosnah Johari. Beliau telah aktif berlakon sejak … source

Advertisement
close