SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Beda Prinsip, Penulis Skenario Yeo Ji Na Tinggalkan The Uncanny Counter : Okezone Celebrity

0 38


SEOUL – Neo Entertainment mengumumkan, Yeo Ji Na resmi meninggalkan posisinya sebagai penulis skenario drama The Uncanny Counter. Hal itu diumumkan rumah produksi itu, pada 17 Januari 2021. 

“Akibat perbedaan prinsip terkait sisa episode The Uncanny Counter, penulis Yeo Ji Na memutuskan mundur. Keputusan itu diambil sebagai keputusan bersama,” ujar perwakilan Neo Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Minggu (17/1/2021).



 

Dalam lanjutan keterangannya, sumber itu mengatakan, skenario terakhir yang digarap sang penulis tayang pada episode 12 yang tayang pada pekan lalu. Sementara episode 13 drama itu digarap sang sutradara, Yoo Sun Dong. 

Mundurnya Yeo Ji Na memaksa Neo Entertainment untuk mencari penulis skenario lain untuk menggarap dua episode yang tersisa. Episode 15 dan 16, rencananya baru akan tayang pada 23 dan 24 Januari 2021. 

Skenario pamungkas yang ditulis Yeo Ji Na diketahui tayang pada 10 Januari 2021 dan tercatat sebagai episode dengan rating tertinggi sejak penayangannya pada 28 November 2020. Nielsen Korea mencatat, The Uncanny Counter mendulang rating sebesar 10,58 persen pada episode 12 tersebut.*

The Uncanny Counter. (Foto: OCN)

Baca juga:

3 Rekomendasi K-Drama Adaptasi Webtoon Populer

Farida Pasha Pemeran Nenek Lampir Tutup Usia

(SIS)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.