SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Bermasalah dengan Kesehatan Mental, Ratu Rizky Nabila Putuskan Lepas Hijab : Okezone Celebrity

0 15


JAKARTA – Model Ratu Rizky Nabila yang sempat berhijab usai menikah dengan bek Persija, Alfath Faathier, memutuskan untuk kembali melepas hijabnya. Meski mengetahui bahwa tentu banyak yang kecewa dengan keputusannya, wanita berusia 26 tahun ini mengaku memiliki alasan tersendiri sampai akhirnya tak lagi menggunakan hijab.

Menurut Ratu Rizky Nabila, dirinya memiliki sebuah masalah pada mentalnya, yang membuat ia terpaksa harus melepas hijabnya. Bahkan, ia menyebut bahwa melepas hijab sudah beberapa kali dilakukannya lantaran kerap mengingat mendiang ibundanya.



Baca Juga:

Hijrah, Ratu Rizky Nabila Sukses Bikin Pemain Persija Meleleh

Ratu Rizky Nabila Nikahi Pemain Persija, Berikut 5 Pasangan Artis-Pemain Sepakbola

“Jadi gini, itu kan aku pakai jilbab dan lepas jilbab itu sudah mungkin empat kali ya. Ini sangat-sangat minta maaf banget sama semuanya yang mungkin merasa aku mempermainkan jilbab. Sebenarnya nggak sama sekali,” ujar Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Cuma ada beberapa kesehatan mental ku yang aku tidak sanggup dulu, belum bisa dulu untuk melihat aku berjilbab karena mirip dengan mendiang mama,” sambungnya.

Lebih lanjut, wanita yang sempat mengeluarkan tiga buah single dan pernah bermain di sebuah judul FTV ini mengungkap bahwa berhijab adalah permintaan dari suaminya. Meski berat untuk menerima istrinya melepas hijab, Alfath Faathier tampak memaklumi hal tersebut lantaran berkaitan dengan kesehatan mental sang istri.

“Kalau untuk suami sendiri kan dia minta aku pakai jilbab, tapi karena setiap aku pakai jilbab akunya nangis kadang, terus belum siap. Jadinya aku diperbolehkan dengan terpaksa untuk melepas,” jelas Ratu Rizky Nabila.

“Sebenarnya bukan terpaksa, sudah merasa siap, tapi ternyata belum siap. Sudah merasa siap tapi ternyata belum siap,” tandasnya.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.