SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Bicara soal Restu Pernikahan, Arie Kriting: Kami Masih Belum Beruntung Memilikinya : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Komika Arie Kriting buka suara soal pernikahannya yang belum mengantongi restu Nursyah, ibu Indah Permatasari. Ia sadar bahwa restu ibu merupakan hal yang penting.

“Restu ibu itu utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini,” tulis Arie, dikutip dari Instagram, Jumat (15/1/2021).



Arie dan Indah sudah berjuang selama 3 tahun untuk mengambil hati Nursyah. Kini, mereka telah bersatu dalam ikatan pernikahan dan tetap akan berusaha agar mendapat restu ibunda Indah.

Baca Juga:

Pernikahan Tak Direstui, Indah Permatasari: Saya Tak Bisa Penuhi Keinginan Semua Orang

Sherina Tanggapi Permintaan Maaf Raffi Ahmad soal Berkerumun usai Divaksin

“Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama. Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti,” ujar pria asal Wakatobi itu.

“Doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus. Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan,” tambahnya.

Doa pun mengalir dari para sahabat di kolom komentar. Banyak yang memberi dukungan untuk Arie dan Indah menempuh kehidupan baru sekalipun belum mendapat restu.

“Bertahan, bertumbuh, berjalan, bisa!” komentar Zarry Hendrik.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

“Semoga suatu hari hati ibunda bisa terbuka,” komentar Ernest Prakasa.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Dari pihak keluarga Indah, hanya sang adik, Sinta Mutiara Bella yang hadir di pernikahan itu.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.