SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

BTS, SEVENTEEN, hingga Justin Bieber, Beri Ucapan Atas Kemitraan HYBE dan Ithaca Holdings | Tenasia

0 28

[ad_1]


Ithaca Holdings, label Amerika yang menaungi Justin Bieber hingga Demi Lovato, resmi menjadi anggota baru dari HYBE. Untuk merayakannya, HYBE x Ithaca Holdings merilis video baru untuk merayakan kemitraan antara keduanya.

Bagian awal video tersebut memperkenalkan berbagai agensi yang berada di bawa HYBE, seperti Big Hit Music, BE: LIFT, Source Music, Pledis Entertainment, hingga KOZ Entertainment, serta deretan divisi HYBE lainnya seperti HYBE Solutions, meliputi HYBE 360, HYBE IP HYBE EDU, dan superb. Sementara perkenalan Ithaca Holdings, yang juga menaungi SB Projects dan Big Machine Label Group, dan mencakup deretan penyanyi papan atas dunia seperti Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato, dan banyak lagi.

Setelahnya, ucapan selamat dan pesan juga diberikan oleh CEO dan ketua HYBE serta Ithaca Holdings, Bang Si Hyuk dan Scooter Braun. Tak lupa deretan penyanyi yang kini berada di bawah naungan yang sama, yakni BTS, Seventeen, Justin Bieber, Demi Lovato, hingga J Balvin memberikan ucapan atas kerja sama yang terjalin antara dua perusahaan. 

Pada awal bulan ini, HYBE mengumumkan bahwa anak perusahaan mereka, Big Hit America, telah mengakuisisi 100 persen saham di Ithaca Holdings.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.