SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Buka Babak Live Show Indonesian Idol Special Season, Kelvin Dipuji Juri : Okezone Celebrity

0 35


JAKARTA – Kelvin menjadi penampil pertama dalam Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season pada malam ini, Senin (14/12/2020). Dia membawakan lagu milik Bunga Citra Lestari, Karena Ku Cinta.

Peserta asal Jakarta tersebut tampak mengenakan jas berwarna navy dengan turtle neck putih. Penampilannya mendapatkan pujian dari para dewan juri.

Menurut Ari Lasso, Kelvin mampu menaklukkan lagu tersebut dengan baik. Tak hanya itu, pria 47 tahun tersebut menilai sang kontestan terlihat nyaman di atas panggung.

“Ini sebuah lagu sederhana, yang pendekatan bukan technical tapi dengan perasaan. Saya pikir kamu bisa menaklukkannya, saya juga melihat kamu sudah bisa nyaman di atas panggung dan itu yang terpenting untuk calon idola,” tutur Ari Lasso.

Baca Juga:

– Malam Ini! Dukung Kontestan Favoritmu di Babak Live Show Indonesian Idol Special Season

– Karen Nijsen Pamer Kebersamaan dengan Anak Kecil, Netizen Sebut Nama Gempi

Sementara itu, Titi DJ, selaku juri tamu menilai Kelvin tidak grogi meskipun tampil pertama. Dia juga dapat membawakan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi perempuan dengan cara yang berbeda.

“Lagu ini kan lagu cewek, tapi kamu bisa menjadikannya sebagai lagu cowok, tapi tidak ngemis atau menye-menye. Kamu juga berhasil membawakan lagu ini dengan baik banget,” puji Titi DJ.

Titi DJ

Selain Kelvin, akan ada 6 kontestan lain yang akan berjuang untuk melaju ke babak selanjutnya pada malam ini. Mereka adalah Made, Joy, Mega, Anggi, Sharen, dan Femila.

Babak showcase Indonesian Idol Special Season tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI. Acara ini juga ditayangkan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat didownload di aplikasi App Store dan Play Store.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.