SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Bukan Tipe Suami Yang Diidamkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

0 22



Bukan Tipe Suami Yang Diidamkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri


Mothercare Indonesia

SelebritisNews.com – Kabar mengejutkan datang dari artis Wulan Guritno. Tak ada angin dan badai tiba-tiba artis dan model kelahiran London, Inggris, 39 tahun silam itu, telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Adilla Dimitri.

Gugatan cerai itu dilayangkan melalui kuasa hukumnya Ficky Fernando. Wulan Guritno melakukan pendaftaran cerainya secara daring pada 25 Februari lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel).

Adapun agenda sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung Kamis, 18 Maret mendatang.

Photo Credit: Wulan Guritno. INSTAGRAM/@wulanguritno

Wulan Guritno. INSTAGRAM/@wulanguritno

Terkait gugatan cerai Wulan Guritno, berdasarkan data Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jaksel, dicantumkan bahwa gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Kendati kabar ini sudah beredar luas, namun belum ada satu pun, baik dari Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri yang memberikan klarifikasi terkait perceraian ini.

Citibank PH Credit cards

Diketahui, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009, dan telah dikaruniai dua anak, yakni Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Sedangkan pernikahan sebelumnya dengan Atilla Syach pada 1998, memiliki anak bernama Shaloom Syach Razadee. Hingga akhirnya, pada 2000, Wulan Guritno dan Atilla Syach memutuskan untuk bercerai.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3Second TV, pada November 2020, Wulan mengungkapkan soal tipe pria idamannya.

“Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue,” kata model campuran Jawa-Inggris itu.


Photo Credit: Wulan Guritno. INSTAGRAM/@wulanguritno

 

Fajri Setiawan
Latest posts by Fajri Setiawan (see all)
Citibank PH Loans

H&M (Hennes & Mauritz) / CPS





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.