SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Bukan Video Syur, Ini Alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia Bercerai : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Ketika video syur Gisella Anastasia mencuat, tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa kasus itu sebagai penyebab perceraiannya dengan Gading Marten

Kendati demikian, baik Gading maupun Gisel tak pernah menyinggung soal isu orang ketiga sebagai penyebab perceraian mereka. Pada 2019, mereka kompak menyebut, akar masalah retaknya pernikahan mereka lantaran kesibukan masing-masing. 



“Bego saja. Mas Gading sibuk dengan hobinya dan aku sibuk dengan Gempi dan pekerjaan. Ya sudah, enggak fokus sama apa-apa,” kata Gisella Anastasia dalam vlog Daniel Mananta Network, pada September 2020. 

Tak sampai di situ, dia pun mengaku tak menaruh Tuhan dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya kecemasan, kekhawatiran, dan keraguan akan masa depan kerap kali datang. 

Di sisi lain, Gading melihat istrinya kala itu tak bahagia menjalani kehidupan bersamanya. Sehingga, dia memilih untuk berpisah dengan wanita yang dinikahinya pada 2013 itu. 

Baca juga: Netizen Tuntut Michael Yukinobu Minta Maaf pada Gading Marten

“Kalau kami menjalani pernikahan ini selama-lamanya, tapi hidup enggak bahagia, buat apa juga?” ungkap Gading dalam channel YouTube Merry Riana, pada September 2020. 

Tak hanya itu, Gading Marten juga menilai masalah yang terjadi dalam rumah tangganya lantaran keduanya kerap menunda untuk membicarakan masalah. Sehingga masalah menjadi bertumpuk. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Nah, ketika menunggu waktu, (masalah) itu sudah lewat juga. Akhirnya masalah jadi bertumpuk. Yang awal saja belum selesai, kemudian ada masalah baru,” ungkapnya menambahkan. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten. Kemudian secara mengejutkan, mereka bercerai pada awal 2019.*

Baca juga: 11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu: Saya Menyesal dan Minta Maaf



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.