SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Buntut Rumor Pacaran, Taeyeon ‘SNSD’ Ambil Langkah Hukum : Okezone Celebrity

0 34


SEOULTaeyeon ‘SNSD’ enggan tinggal diam ketika rumor asmaranya dengan Ravi ‘VIXX’ bergerak menjadi bola liar yang mencoreng nama baiknya. Pelantun A Poem Called You itu akan mengambil langkah tegas atas kerugian tersebut.

“Berita hoaks, tuduhan tak berdasar, dan unggahan berbau fitnah tentang Taeyeon tersebar di berbagai komunitas online, YouTube, media sosial, hingga portal berita,” ujar SM Entertainment dalam keterangan resminya di Facebook, pada Rabu (30/12/2020).  



Semua itu, menurut SM Entertainment, berimbas pada tercorengnya nama baik sang artis dan tekanan mental yang harus dia terima akibat rumor tersebut. Saat ini, agensi tersebut tengah mengumpulkan bukti untuk melindungi artisnya. 

“SM Entertainment akan melayangkan gugatan melalui kuasa hukum kami, Kim & Chang Law, begitu semua bukti yang diperlukan telah terkumpul. Karena itu, kami berharap penggemar bisa turut terlibat dalam mengumpulkan bukti yang diperlukan,” katanya. 

Baca juga: Agensi Bantah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Berpacaran

Permasalahan ini bermula dari rumor asmara Taeyeon dengan Ravi ‘VIXX’ yang diberitakan pertama kali oleh Joynews24, pada 27 Desember silam. Situs itu juga mempublikasikan foto keduanya saat merayakan Natal bersama dan mengklaim hubungan itu sudah berjalan selama setahun.

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. (Foto: JoyNews24)

Meski agensi Ravi sempat mengamini kabar tersebut, namun SM Entertainment tegas membantahnya. “Taeyeon ‘SNSD’ dan Ravi adalah teman yang berkolaborasi menggarap musik. Tak benar isu yang mengatakan kalau mereka pacaran,” ungkap agensi tersebut, pada 27 Desember silam.*

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.