SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Cerita Agnez Mo Tolak Promo Lagu di Kelab Tari Telanjang AS : Okezone Celebrity

0 40

[ad_1]

JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo memiliki prinsip hidup yang kuat. Ia tak mudah tergiur iming-iming keuntungan dari hal yang berseberangan dengan prinsipnya.

Seperti ketika dia ditawarkan promosi lagu Overdose miliknya di strip club atau kelab tari telanjang di Amerika Serikat. Perempuan 34 tahun ini menolak mentah-mentah tawaran tersebut.



Baca Juga:

Agnez Mo Beberkan Suka Duka Hidup di Amerika Serikat

4 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Putus dengan Agnez Mo

“Mereka kalau promo di kelab tari telanjang, menurut mereka itu tidak apa-apa, itu bagian dari promosi,” kata Agnez, seperti dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks, Kamis (7/1/2021).

“Gue tidak mau menghakimi orang-orang itu, karena itu tanggung jawab kamu sendiri pada Tuhan. Tapi itu (promosi lagu di kelab tari telanjang) bukan gue,” tambahnya.

Kala itu Agnez ditawarkan promo di tiga kelab tari telanjang dengan waktu tampil 30 menit per kelab. Ia pun diimingi total uang sebesar USD 75.000 atau sekitar Rp 1 miliar dari penampilan singkat itu.

Namun, Agnez menolak tawaran menggiurkan tersebut. Hal itu membuat pihak label dan manajemennya kaget.

“Mukanya orang-orang pas gue ngomong, ‘maaf gue enggak bisa melakukan itu’. Mereka (kaget), ‘Ag, ini USD 75.000 dan kamu bilang tidak?’,” ujar Agnez.

Agnez tak mau mengorbankan segalanya karena ambisi kariernya di AS. Ia tak mau melakukan hal-hal di luar keimanannya kepada Tuhan hanya demi kesuksesan.

“Padahal gue udah (duet) sama Chris Brown, udah punya pencapaian. Tapi orang tetap saja melihatnya, ‘Oh pantas aja dia dianak tirikan. Mungkin gara-gara dia enggak punya bakat’,” ujar Agnez.

“Padahal alasannya sebenarnya adalah karena gue harus mengatakan tidak terhadap hak-hak yang tidak merepresentasikan aku sebagai anak Tuhan.” Tambahnya.

(aln)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.