SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Cerita Ari Irham Adu Akting Bareng 3 Aktris Cantik di Generasi 90an: Melankolia : Okezone Celebrity

0 32

[ad_1]

JAKARTA – Ari Irham berperan sebagai Abby di film Generasi 90an: Melankolia. Di sini, ia banyak beradu akting dengan tiga aktris cantik, yaitu Aghniny Haque, Taskya Namya, dan Jennifer Coppen.

Karakter Abby selalu ditemani tiga perempuan ini. Aghniny berperan sebagai Indah, kakak Abby. Sementara Taskya sebagai teman Indah, dan Jennifer sebagai Kirana, kekasih Abby.

“Aku deg-degan, belum kenal sama Taskya. Kalau Jennifer dan Aghniny pernah ketemu. Walaupun sudah ketemu, tapi pas di proyek ini rasanya masih canggung,” ujar Ari dalam live Instagram bersama Okezone, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:

– Ari Irham Tertantang Perankan Abby di Film Generasi 90an: Melankolia

– Selain Lepas Hijab, Rachel Vennya Juga Unggah Video Main dengan Anjing

Beruntung, kecanggungan itu hilang seiring berjalannya waktu. Ari diberikan kesempatan khusus untuk saling mengenal lebih dalam dengan Aghniny, Taskya, dan Jennifer.

“Kita main games, deep talk, reka adegan dari skrip. Jadi chemistry-nya bisa cair dan juga seru,” ujar aktor 19 tahun ini.

Generasi 90an: Melankolia

Generasi 90an: Melankolia merupakan film yang diadaptasi dari buku berjudul serupa karya Marchella FP. Film ini isutradarai M. Irfan Rafly dan diproduksi Visinema Pictures.

Film ini menceritakan tentang Abby yang dilanda kesedihan usai kehilangan sang kakak, Indah yang tewas dalam kecelakaan pesawat. Generasi 90an: Melankolia egera tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Desember 2020.

(LID)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.