SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Cerita George Clooney Jadikan Amal Clooney Pelabuhan Cinta Terakhir : Okezone Celebrity

0 37

[ad_1]

LOS ANGELES – Aktor George Clooney mengaku tak pernah serius saat menjalani kehidupan asmaranya. Hingga akhirnya, kehidupannya pun berubah setelah dia menemukan cinta sejatinya, Amal Clooney.

“Aku tidak pernah menemukan seseorang yang dapat mengisi segala yang kubutuhkan, dan yang membuat aku benar-benar jatuh cinta kepadanya,” ujarnya, seperti dikutip Eonline, Kamis (24/12/2020).

Meskipun aktor 59 tahun itu telah mengencani beberapa perempuan, tak ada satupun yang tepat di hatinya, seperti istrinya sekarang. Dia pun sempat berpikir bahwa tidak akan pernah menikah dan hanya berfokus pada kariernya.

Baca Juga: Alasan Selena Gomez hingga George Clooney Sandang Predikat 2020 People of the Year

 

Dalam wawancaranya dengan Tracy Smith pada November silam aktor Hollywood itu berkata, “Tidak diragukan lagi bahwa hadirnya Amal dapat mengubah segalanya dalam hidupku.”

“Ini adalah pertama kalinya semua yang dia lakukan dan segala sesuatu tentang dia jauh lebih penting daripada apapun tentangku,” tuturnya.

George Clooney dan Amal Clooney telah menikah sejak tahun 2014, dan kini telah dikaruniai 2 anak kembar, Alexander Clooney dan Ella Clooney.

(edh)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.