SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Cerita Rekan Indonesian Idol tentang Mendiang Melisha Sidabutar : Okezone Celebrity

0 11


BEKASI Melisha Sidabutar meninggal dunia akibat pembengkakan jantung. Melisha meninggal dengan kenangan baik bagi para sahabat di Indonesian Idol Special Season.

Mereka yang hadir adalah Kevin Sarah dan Ovan. Ketiganya mengikuti di akhir sesi pemakaman Kontestan Top 35 Indonesian Idol Special Season itu.

Baca Juga:

Ikhlas Lepaskan Melisha Sidabutar, Melitha: Dia sudah Bersama Tuhan

Idolakan Melisha Sidabutar, Young Lex: Salah Satu Jagoan Gue

Ketiganya mengaku terkejut dengan kabar duka yang menyelimuti mendiang Melisha. “Kaget banget ketika mendengar kabar itu. Karena diaudisi baru ketemu. Dia (Melisha) sudah senang disana,” kata Kevin ketika ditemui Okezone di TPU Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020).

Mendiang Melisha, lanjut Kevin, merupakan sosok yang sangat periang, dan juga sangat baik terhadap teman-temannya. Termasuk orang yang positif.

“Dia (Melisha) itu orangnya positif five baget pokokny. Bikin kita temen-temanya ceria terus, selalu menyemangati kita,” ungkap dia.

Sementara, Ovan menyebut Melisha merupakan sosok wanita yang menjadi sumber kekuatan baginya dan teman-temannya.

“Dia cewe kaya punya sumber kekuatan gitu. Kaya kita lagi ngomong sama dia (Melisha), kaya tahu kita lagi sedih. Kalau ngomong sama dia lebih adem aja, karena orangnya ramah,” ungkap Ovan.

Termasuk, kata Sarah, Melisha merupakan perempuan yang murah senyum. Seperti halnya, ketika dirinya baru bertemu di audisi.

“Kita kan satu kloter ya, walaupun beberapa bulan ngerasain banget kaya kekeluargaan, dia penyemangat banget dan selalu menyemangati kepada semua,” ujar dia.

Meskipun, kata Sarah, dirinya bersama dengan teman-temannya baru bertemu, tetapi nuansa kekeluargaan yang dibangun Melisha sangat terasa.

“Pokoknya sampai sekarang terasa baget,” kenang Sarah.

 

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.