SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Comeback, Yugo DNA Hadirkan Karya dari Pengalaman Terpuruk : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Yugo DNA mengklaim sebagai pelopor musik EDM di medio 2010 di Tanah Air. Setelah lama tak terlihat, Yugo DNA yang juga berprofesi sebagai DJ kini kembali hadir di belantika musik Indonesia.

Yugo menghadirkan sebuah karya dari pengalaman terpuruk menjalani hidup. Kemudian ia bangkit dari keterpurukan dan mengemas cerita yang dijalani menjadi sebuah karya musik berjudul Close.

Baca Juga:

Usai Dengar Khotbah, Kakak Alyssa Soebandono Mantap Pindah Agama

Artis Tania Ayu Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Kata Manajer

“Close bercerita tentang seseorang yang menemukan kedamaian dalam hidupnya dengan memulai dari memaafkan diri sendiri, masa lalu hingga kembali memulai dari awal untuk menjadi orang baru tanpa penyesalan,” ucap Yugo.

Setelah sibuk di belakang layar pasca merilis Semua Ada Akhirnya Featuring Jazz Parcel dan rilis ulang lagu berjudul Karma featuring Cokelat Band, Yugo kembali sebagai frontliner. Dengan nuansa Tropical EDM dibalut dengan nuansa Pop indonesia, Yugo ingin kembali merasakan hiruk pikuk industri.

“Saya hanya konsisten bagaimana cara sebagai producer menggambarkan warna, cerita yang coba saya tulis dirasakan juga oleh banyak orang, saya harap pesannya bisa tersampaikan maupun menginspirasi banyak kalangan,” ungkap Yugo.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.