SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Daftar Aktor Top BH Entertainment yang Bakal Jadi Labelmate Jinyoung GOT7 Jika Pindah : Okezone Celebrity

0 15


SEOUL – Park Jinyoung santer dikaitkan dengan BH Entertainment setelah kontraknya dan JYP Entertainment segera berakhir. Personel GOT7 itu kabarnya tak akan memperpanjang kontrak dan pindah ke BH Entertainment.


Sebagai idol yang aktif berakting, BH Entertainment memang menjadi rumah baru yang pas untuk Jinyoung. Pasalnya, BH Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi yang sukses melahirkan dan menaungi aktor serta aktris papan atas Korea Selatan.

Baca Juga:

Jinyoung GOT7 Dikabarkan Hengkang, JYP Entertainment Angkat Bicara

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

Jika nanti resmi pindah ke BH Entertainment, Jinyoung bisa belajar dari beberapa aktor yang akan menjadi labelmate alias rekan satu agensinya. Siapa saja?

Berikut Okezone membuat daftar beberapa aktor yang berada di bawah naungan BH Entertainment, Kamis (24/12/2020).

1. Lee Byung Hun

Siapa yang tak kenal suami Lee Min Jung ini. Lee Byung Hun bisa dibilang sebagai salah satu aktor terbaik BH Entertainment sampai saat ini.

Lee Byun Hun

Debut pada 1991 lewat drama Asphalt My Hometown di KBS, nama Lee Byung Hun mulai dilirik setahun kemudian berkat serial Tomorrow Love. Setelah itu, Lee Byung Hun terus memukau pecinta drama dan film Korea lewat berbagai proyek aktingnya.

Tak hanya sukses di Korea, Lee Byung Hun juga debut akting di Hollywood ketika ia bermain di G.I. Joe: The Rise of Cobra. Drama comeback-nya, Iris saat menjadi salah satu yang paling ditunggu.

2. Lee Jin Wook

Bintang Sweet Home ini dikenal bisa memainkan berbagai macam karakter baik di genre romantis, action, maupun mata-mata. Sebelum serial Netflix itu, Lee Jin Wook memukau penggemar lewat perannya sebagai Do Kang Woo di Voice 2 dan 3.

Lee Jin Wook

Drama pertama Lee Jin Wook adalah Alone in Love (2006). Delapan tahun aktif berakting di layar kaca, aktor kelahiran 1981 itu akhirnya bermain film pada 2014 lewat film hits Miss Granny sebagai Seung Woo.

3. Yoo Ji Tae

Jin Young pernah beradu akting dengan Yoo Ji Tae. Ia adalah versi muda karakter yang diperankan Yoo Ji Tae di drama When My Love Blooms.

Yoo Ji Tae

Proyek akting pertama Yoo Ji Tae adalah film Bye June (1998). Setahun kemudian, dia debut di layar kaca lewat drama 8 Love Stories. Tak hanya berakting, Yoo Ji Tae juga menulis skenario dan menjadi sutradara film.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.