SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Daftarkan Gugatan Perceraian, Rohimah Mengaku Tidak Ada Tanggapan dari Kiwil : Okezone Celebrity

0 34

[ad_1]

JAKARTA – Kehadiran Rohimah di Pengadilan Agama untuk mendaftarkan gugatan ceria pada 15 Desember 2020, rupanya belum diketahui oleh Kiwil. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya sudah mengabarkan hal itu, namun suaminya belum juga menanggapi pesan yang ia kirim.

“Saya hanya WA saja ke dia (Kiwil), dan belum ada balasan sih. Belum ada respons,” jelasnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan hanya kepada Kiwil, Rohimah juga mengatakan bahwa anak-anaknya belum ada yang tahu jika ia menyambangi Pengadilan Agama untuk menggugat cerai ayah mereka. Ia hanya mencoba untuk memberanikan diri dengan jalan sendirian ke Pengadilan berdasarkan hatinya.

Baca Juga:

– Daftarkan Gugatan Cerai, Istri Pertama Kiwil Dapat Dukungan Warganet

– Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

“Anak-anak juga enggak ada yang tahu saya berangkat ke sini. Belum membicarakan, saya memberanikan diri aja. Dengan Bismillah saja,” bebernya.

“Nanti akan dibicarakan lagi semuanya. Yang jelas saya hanya menjalankan apa yang ada dihati saya,” tandasnya.

Gugatan perceraian yang dilayangkan Rohimah kepada Kiwil telah terdaftar dengan nomor perkara 4283/pdt.G/2020/PA.JS. Saat ini, Rohimah hanya tinggal menunggu panggilan sidang pertama, yang beragendakan mediasi antara tergugat dan penggugat.

(LID.-)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.