SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Dampak Pandemi, Serial Animasi Nussa Pamit : Okezone Celebrity

0 51


JAKARTA – Ada kabar tak menyenangkan bagi para penggemar Nussa. Pasalnya, serial animasi ini harus pamit alias berhenti tayang karena dampak pandemi covid-19.

Hal ini diumumkan oleh Ustadz Felix Siauw melalui unggahan Instagramnya. Ia mengatakan bahwa tim telah merasakan imbas covid-19 terhadap serial Nussa sejak April 2020.



Awalnya, Felix yakin bahwa pandemi cepat berlalu. Namun, sebulan kemudian dampak mulai terasa hingga membuat mereka terpaksa menghentikan karyawan.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Nussa Resmi Diangkat ke Layar Lebar

“Nussa terpaksa PHK 70 persen karyawannya, pindah kantor ke tempat yang lebih affordable. Saya masih sampaikan buat sabar dan sabar,” tulis Felix, dikutip dari Instagramnya, Kamis (7/1/2021).

Cobaan yang dilalui Felix dan tim tak berakhir sampai disitu. Hal lain yang dirasakan adalah tertundanya penayangan film Nussa di bioskop.

“Berita datang lagi, seharusnya @filmnussa bisa diselesaikan pada libur lebaran 2020, bukan hanya mundur sebab pandemi, tapi dibatalkan buat ditayangkan. Sebab kondisi enggak memungkinkan. Situasi tambah enggak menentu,” ungkapnya.

Setelah melakukan segala cara, mereka pun menyerah. Felix dan Tim memilih untuk tak melanjutkan serial Nussa hingga waktu yang tak bisa ditentukan.

“Jadi, Jumat kemarin itulah episode Nussa yang temen-temen bisa nikmati untuk terakhir. Yang hanya Allah yang tahu kapan kita bisa lanjut lagi. Ketentuan Allah itu pasti baik,” ujar pria 36 tahun ini.

 

Serial Nussa digarap oleh studio animasi The Little Giantz yang ditayangkan di channel YouTube @NussaOfficial sejak tahun 2018. Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari bocah bernama Nussa dan adiknya, Rara, yang penuh muatan nilai islami.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.