SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Debu Kuning Tiongkok Hantam Korea Lagi | Tenasia

0 23



Debu kuning menghantam korea lagi sejak tanggal 29 Maret lalu. Hal ini diperkirakan terjadi karena tekanan tinggi di laut timur. Debu kuning dari Gurun Gobi Mongolia dan dataran tinggi Mongolia dan Tiongkok telah menghantam Sebagian besar wilayah Korea pada tanggal 26 Maret lalu. 

cr insight

Pagi hari pada 30 Maret lalu, debu kuning menghantam beberapa wilayah di Korea dengan konsentrasi debu halus yang berukuran lebih kecil dari 10 mm atau dikenal dengan PM10, yang merupakan tingkat paling buruk. Wilayah metropolitan seperti Gangwon Yongseo, Chungcheong, area Honam, area Yeongnam dan Jeju mengalami debu yang cukup parah, sedangkan di wilayah lain lebih normal. 

Sementara itu, Badan Meteorologi Korea telah mengeluarkan peringatan debu kuning untuk Seoul dan meminta warga dengan masalah pernapasan atau kardiovaskular, anak-anak, dan orang-orang rentan lainnya untuk menahan diri dari keluar ruangan.  Namun, menurut data dari Air Quality Index Korea. kualitas udara kian membaik pada tanggal 31 Maret ini.

Cr : https://www.insight.co.kr/news/331476 & https://www.nst.com.my/world/region/2021/03/678103/seoul-blanketed-yellow-dust-china-inland-deserts & http://tbs.seoul.kr/eFm/newsView.do?typ_800=P&idx_800=3429451&seq_800=



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.