SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Di 2020, 2 Penyanyi Cantik Ini Kehilangan Suami untuk Selamanya : Okezone Celebrity

0 36

[ad_1]

JAKARTA – 2020 mungkin tak begitu bersahabat kepada dua penyanyi cantik: Bunga Citra Lestari (BCL) dan Mutia Ayu. Tahun ini, mereka harus kehilangan pendamping hidup untuk selamanya. 

Ashraf Sinclair, suami BCL tutup usia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020. Dia meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, sekitar pukul 04.50 WIB. 



Kepada Maia Estianty, pelantun Sunny itu mengaku tak mudah untuk bangkit dari duka kehilangan suami. Dia memerlukan waktu 6 bulan untuk bisa menerima kenyataan sembari menjalani terapi untuk menyembuhkan kesedihannya. 

“Belum recovery saja sih, Bun. Yang penting, bisa bernapas saja dulu. Tapi untuk bisa napas, ngomong, dan bertemu orang pun tidak cepat. Butuh waktu 6 bulan,” katanya dalam vlog MAIA ALELDUL TV, pada 19 Desember 2020. 

Namun kini, perlahan BCL mulai menata kembali hidupnya pasca-kepergian Ashraf Sinclair. Dia mengaku, sudah mulai beraktivitas normal meski masih cukup membatasi pergerakannya.

Baca juga: Jawaban Bunga Citra Lestari soal Rencana Menikah Lagi 

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Sekitar 51 hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, musisi Glenn Fredly juga kembali ke pangkuan Tuhan akibat meningitis yang diidapnya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam untuk sang istri, pedangdut Mutia Ayu.

Mafhum, Glenn berpulang di saat sang putri masih berusia 2 bulan. Bahkan, usia pernikahan mereka belum genap setahun kala itu. Pada 23 November silam, Mutia Ayu mencurahkan perasaannya tentang sang suami. 

Dalam unggahannya, dia mengaku, perlu waktu 2 tahun untuk akhirnya mau bertemu dengan mendiang Glenn Fredly. “Hampir setahun sampai akhirnya saya memutuskan untuk memberikan hati kepada pria ini,” ujarnya.

Glenn Fredly. (Foto: Tompi)

Mutia Ayu mengungkapkan, pertemuannya dengan suami merupakan skenario indah yang dirancang Tuhan untuk mereka. Lewat Glenn, dia belajar untuk mencintai, mengasihi, dan menjaga seseorang dengan tulus.

“Semua karena Tuhan. Tuhan itu baik. Karena kekuatan Tuhan, saya bisa mencintai pria ini,” tuturnya di akhir unggahan tersebut.”

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Pria 44 tahun itu meninggal akibat meningitis atau radang selaput otak.*

Baca juga: Cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten: Dia Tak Bahagia

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.