[ad_1] JAKARTA – Meira Anastasia curhat soal pengalamannya menerima komentar pedas dari netizen. Ia pernah..." /> [ad_1] JAKARTA – Meira Anastasia curhat soal pengalamannya menerima komentar pedas dari netizen. Ia pernah...">

Dianggap Tak Cantik, Meira Anastasia Curhat ke Psikolog : Okezone Celebrity

Avatar

[ad_1]

JAKARTA Meira Anastasia curhat soal pengalamannya menerima komentar pedas dari netizen. Ia pernah dianggap tak cantik sebagai istri sutradara Ernest Prakasa hingga kepercayaan dirinya hancur.

“Mungkin 5 tahun yang lalu, ketika aku masih sangat tak percaya diri dan rapuh, ada seseorang yang pernah komentar di foto kami berdua. ‘Ternyata orang cakep belum tentu istrinya cantik’,” tulis Meira, dikutip dari Instagram, Kamis (10/12/2020).

Dunianya seakan hancur setelah menerima komentar itu. Meira bahkan sempat menjalani konsultasi dengan psikolog.

Baca Juga:

Sinopsis Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Dikritik Kerap Gunakan Aktor yang Sama, Ernest Prakasa Siap Berubah

“Aku juga sudah melewati bersesi-sesi ngobrol sama psikolog tentang diriku, bagaimana mengenal diriku yang sebenarnya, menerima dan menjalani semua yang aku rasakan selama ini,” ujarnya.

Meira pun sering berdiskusi dengan Ernest tentang cara menyikapi hal-hal seperti ini. Untuk semakin meningkatkan kepercayaan diri, ibu dua anak itu juga membaca banyak buku.

“Aku juga sudah membaca berbagai buku tentang self-help, tentang mindset yang baik, bagaimana membangun pemikiran terhadap diri sendiri dan orang lain,” tulis Meira.

Memang perjalanan itu tak sebentar. Namun, Meira kini sudah bisa merasakan hasilnya. Ia kini percaya bahwa dirinya berharga dan memahami potensinya.

Meira kemudian memotivasi para perempuan lain untuk bersikap cuek dengan komentar pedas orang lain. Menurutnya, wajar jika muncul perasaan sedih. Tapi, setelah itu, semuanya kembali ke pilihan masing-masing.

“Apakah kita akan terpuruk? Atau mau bangkit? Kamu yang pilih!” tutup Miera.

(aln)

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.