SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Dijodohkan, El Rumi: Enggak Kepikiran Pacaran dengan Pilot : Okezone Celebrity

0 39

[ad_1]

JAKARTA El Rumi belakangan ini tengah gencar dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina.

El Rumi mengaku, memang baru berkenalan dengan pilot cantik tersebut.



“Baru kemarin kan dikenalin. Kalau enggak salah sih, kak Al kenal sama adik Athira,” ujar pria 21 tahun tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Respons El Rumi Dijodohkan dengan Pilot Athira Farina

El Rumi mengaku, tak pernah berpikir untuk memacari seorang pilot. Sejauh ini, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu hanya berusaha menyambut baik niat sang ayah mencarikan pacar untuknya.

“Enggak kepikiran punya pacar pilot sih ya. Lagi pula beda usia kami jauh banget, 8 tahun,” kata mantan kekasih Marsha Aruan tersebut.

Perkenalan El Rumi dengan Athira Farina bermula dari liburan keluarga Maia Estianty ke Bali, awal Januari silam. Irwan Mussry yang tahu El sedang jomblo kemudian mempromosikan putra sambungnya itu pada sang pilot.

“Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu. Dia suka pilot loh, terutama pilot seperti kamu,” ujar Irwan dalam vlog MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada 7 Januari 2021.

Mendengar ucapan Irwan Mussry itu, pilot 27 tahun tersebut hanya bisa tertawa. Dia kemudian menyinggung perbedaan usia yang terbilang jauh di antara mereka. “El itu berondong,” ungkap Athira Farina.

El Rumi diketahui putus dari aktris Marsha Aruan pada akhir 2019, setelah berpacaran selama 5 tahun. Meski sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka, namun keduanya masih menjaga baik sebagai sahabat.

 

Bahkan, keduanya sempat berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip lagu Putus atau Terusyang dirilis Judika, pada September 2020.

“Tidak semua orang putus lantas jadi musuh. Aku dan El Rumi masih tetap berteman setelah putus,” ujar Marsha Aruan November 2020.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.