SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Diramal Cerai, Rizky Billar: Musyrik, Ramalan Enggak Jelas : Okezone Celebrity

0 11


JAKARTARizky Billar dan Lesty Kejora akan menikah pada 13 Juni 2021. Di tengah rencana bahagia itu Billar dan Lesty mendapatkan kabar tak enak. Mereka diramal jika pernikahannya nanti tak berlangsung lama hingga bercerai.

Hal tersebut diungkap melalui video Youtube Denny Darko yang sempat viral beberapa hari lalu. Sosok peramal ini memprediksi jika pasangan tersebut menikah maka tidak akan berlangsung lama. Tanggapan terkait hal ini dikarenakan karena adanya pihak ketiga dari Rizky Billar.

Baca Juga:

Bocoran Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani

Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Rizki ‘2R’ Bahagia

Mengenai akan hal itu pertama kali di respon oleh manajer Rizky Billar yang meminta sosok peramal tersebut untuk tidak meramal yang bukan-bukan mengenai tentang adanya perceraian Rizky Billar dan Lesty Kejora setelah menikah.

Kemudian hal itu terus berlanjut dan viral di media sosial hingga akhirnya sontak membuat Rizky Billar murka dan menanggapi terkait kabar meresahkan dari sosok peramal itu.

“Ramalan itu musyrik. Ngapain dipercaya ramalan, terus satu lagi (Rukun Iman Islam ) iman itu cuma enam percaya sama enam hal itu, mau disebutin satu satu? Terus kenapa mesti percaya sama ramalan. Toh ramalannya juga nggak jelas.” Ungkap Rizky Billar pada video yang dibagikan lambeturah (30/05/2021)

Baginya percaya ramalan itu adalah musyrik. Dari kabar ramalan yang beredar sebelumnya juga tidak benar bahwa hubungan pacaran Rizky Billar dan Lesty Kejora juga dianggap settingan.

“Sebelum saya memutuskan untuk melamar dede ya saya dibilang settingan pacarnya. Ya sekarang ketika sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga segala macem. Kemakan omongan nya sendiri deh. Ya kalo dia mau ramal masa ganti-ganti, ngeramal atau ramalan cuaca itu,” pungkasnya.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.