Connect with us

Hi, what are you looking for?

FYI

Diterjang Sejumlah Kontroversi, Aktor Kim Jung Hyun Akhirnya Buka Suara | Korea

[ad_1]

Aktor Kim Jung Hyun akhirnya buka suara terkait kontroversi seputar dirinya.

Hal itu diungkapkannya melalui sebuah surat permintaan maaf yang ditulis tangan pada hari ini (14/4), yang disampaikan kepada awak media.

Halo, saya Kim Jung Hyun.

Drama “Time” adalah peran pertama saya sebagai aktor, dan itu juga memiliki karya yang memiliki makna spesial untuk saya. Namun, saya telah mengecewakan para sutradara, penulis, dan sesama aktor serta staf. Saya minta maaf.

Memori presentasi produksi “Time” tetap seperti sebuah fragmen untuk saya. Bahkan saya tidak bisa menerima diri saya sendiri saat itu. Saya sangat menyesal hingga saya ingin memperbaiki saat-saat tersebut.

Saya membawa sesuatu yang tidak menyenangkan karena masalah pribadi. Sebagai pemeran utama dan aktor, saya tidak bisa memenuhi tanggung jawab saya. Saya minta maaf tanpa alasan apapun.

Perilaku saya dalam konferensi produksi drama, seluruh proses hengkangnya saya dari drama Time adalah kesalahan saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Seohyun, yang terluka oleh ini, dan kepada semua orang yang telah bekerja keras pada saat itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saya pikir saya harus meminta maaf dengan mengunjungi semua staf dalam konferensi produksi drama, juga semua orang yang terluka karena saya. Meski butuh waktu lama, saya akan mengunjungi sutradara, penulis, aktor, dan semua anggota staf yang bersama saya dan meminta maaf.

Saya meminta maaf secara moral kepada agensi O& Entertainment, dan meminta maaf kepada Culture Depot yang namanya tersebutkan dalam hal yang tidak menyenangkan ini. Dan saya sangat minta maaf kepada para penggemar yang mempercayai dan selalu mendukung saya.

Saya menunduk dan meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena saya. Saya mengingat kembali kesalahan dan tindakan salah saya saat menulis ini. Jika saya memiliki kesempatan, saya tidak akan menerima semuanya begitu saja, dan saya akan selalu berusaha menjadi aktor yang sehat dan mengatur diri saya sendiri. Saya minta maaf.

[ad_2]

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kamu Juga Mesti Baca Ini

BINGKAI

GRATIS : ☛ https://bit.ly/2CGcqKY HEBOH, 7 ARTIS BERSEDIA MASUK NERAKA | BERITA SELEBRITI TERBARU HARI INI hallo selamat datang, channel … source

SELEBRITI

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia. Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita. source

SELEBRITI

Aksi sosial di kalangan para selebritis kini memang sudah biasa. Tak sedikit dari para publik figur Tanah Air yang berusaha menunjukkan kegiatan sosial ....

BINGKAI

Selamat datang ke BIODATA SELEBRITI! Kali ini kita tampilkan seorang pelakon otai wanita drama Malaysia, Rosnah Johari. Beliau telah aktif berlakon sejak … source

Advertisement
close