SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Diteror soal Momongan, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Aktris Tara Basro kerap dihantui pertanyaan soal momongan setelah menikah dengan Daniel Adnan, 6 bulan silam. Hal itu diungkapkan aktris Pengabdi Setan tersebut lewat unggahannya di Story Instagram. 

“Setiap hari, aku mendengar pertanyaan ini sudah kayak kaset rusak. Secara langsung, DM, telepon, semuanya,” ujar sang aktris seperti dikutip dari Insta Story, pada Senin (14/12/2020). 

Tara Basro cukup memahami jika orang yang bertanya mungkin tak ada niat jahat. Namun dia meyakini, bertanya soal kapan memiliki momongan merupakan konsep yang harus diubah oleh masyarakat. 

“Terima kasih sudah bertanya. Didoakan saja karena kehamilan itu seperti hadiah dari Tuhan. Jadi, hanya Tuhan yang tahu kapan (waktu yang tepat),” kata perempuan 31 tahun tersebut. 

Lebih lanjut, Tara Basro memaparkan bahwa pertanyaan tentang kehamilan merupakan hal sensitif untuk diutarakan. Karena itu, dia mengimbau netizen untuk menghindari pertanyaan itu kepada orang lain.

Tara Basro dan suami. (Foto: Instagram/@tarabasro)

Baca juga: Tara Basro Ungkap Awal Jatuh Cinta dengan Daniel Adnan

Tara Basro menambahkan, “Kebayang enggak (jika pertanyaan itu diutarakan kepada) orang yang sudah mencoba segala macam untuk punya anak, tapi memang belum dikasih (sama Tuhan). Terus kita seenaknya bertanya, ‘Kapan hamil?’”

 Tara Basro. (Foto: Instagram/@tarabasro)

Menurutnya, topik kehamilan lebih baik tak usah dipertanyakan karena kita tidak tahu kondisi yang dialami orang lain. Kecuali, jika orang tersebut memang ingin membahasnya. “Sebenarnya untuk ngomong soal kehamilan, pilihan orang itu sendiri. Dia mau atau enggak,” tuturnya menutup pembahasan tersebut.*

Baca juga: Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Pose Mesra, Pacaran?



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.