SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Dua Tahun Vakum, Titi DJ Kembali Hadirkan Dara Jana : Okezone Celebrity

0 8


JAKARTA Titi DJ terus mencoba eksistensi di industri musik Indonesia. Tak sendiri, Titi DJ menghadirkan trio Dara Jana yang sempat vakum dua tahun.

Trio Dara Jana adalah grup musik yang Titi DJ orbitkan di bawah manajemennya, Sang Dewi Enterprise. Sebuah wadah yang dibentuk di awal pandemi. Dara Jana yang sebelumnya telah eksis namun sedang dalam keadaan vakum kembali Titi DJ hidupkan.

Baca Juga:

Lintas Generasi, Titi DJ Gandeng Sara Fajira dan Eka Gustiwana Kolaborasi

Lewat Jangan Muncul-muncul Lagi, Vionita Wakili Korban Sakit Hati

“Awal pandemi, saya bersama dengan enam orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana. Salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh ‘diadopsi’ oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh, walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya ‘Mamanya’ juga ada di situ kok, hahaha. Mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya,” jelas Titi DJ.

Dalam kesempatan kali ini, Dara Jana menyanyikan lagu Jatuh Cinta Lagi, lagu yang langsung dituliskan oleh Titi DJ bersama JfK.

“Pilot project kami adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2 Gemini Streaming Show, kemudian kami juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets,” tutup Titi DJ.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.